Kamis, 03 Maret 2016

Cara Screenshot Video Android Terbaru

Cara Screenshot Video Android Terbaru

Cara Screenshot Video Android Terbaru ~ Sudah tidak diragukan lagi kemajuan teknologi sekarang semakin maju apalagi dengan kecanggihan telpon pintar/smartphone, banyak fitur-fitur canggih yang bisa kita gunakan dengan mudah di smartphone dari mulai sosial media, design, edit foto, mengambil gambar dan lain-lain yang dengan mudah kita gunakan.
Tapi sekarang saya akan berbagi bagaimana smartphone bisa digunakan untuk merekam video sesuai dengan gerakan tangan kita, mungkin tidak asing lagi bagaimana cara screenshot gambar di android dengan menggunakan tombol volume+power, tapi bagaimana cara screenshot video seperti yang sering kita jumpai di youtube screenshot menggunakan video?jawabannya "dengan menggunakan aplikasi mobizen".



Mobizen adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan kita merekam video pergerakan tangan kita saat menggunakan smartphone seperti kita sedang merekam video sendiri hanya saja bedanya mobizen hanya merekam pergerakan di smartphone kita, sebagai contoh video saya di bawah ini yang menggunakan aplikasi mobizen.
Jika kalian ingin menggunakan aplikasi mobizen bisa kalian download (Baca : Download Mobizen).
Cara menggunakannya :



  • Setelah mobizen terinstal jalankan aplikasinya.
  • Selanjutnya pilih "record screen".
  • Jika sudah tampilan smartphone anda akan seperti gambar di bawah ini.
  • Dan untuk mulai merekam pilih icon "mobizen yang tersembunyi" dan pilih icon "video".
  • Jika kalian sudah merasa cukup untuk merekam video, anda bisa menyimpan videonya dengan tekan icon "mobizen yang tersembunyi" dan pilih icon "kotak".
  • Geser dari atas kebawah dan pilih "recording completed" untuk melihat hasil rekaman video anda atau bisa juga langsung di lihat di galeri smartphon anda.



Catatan :
"Saat menggunakan aplikasi mobizen untuk merekam anda harus terkoneksi dengan internet 3G, Wi-fi, LTE dan koneksi internet lainnya".

Terimakasih telah meluangkan waktu anda untuk berkunjung semoga artikel cara screenshot video android terbaru bermanfaat bagi sobat semua dan selamat mencoba,

0 komentar:

Posting Komentar